Thursday, June 13, 2013

Serangan Jantung Mendadak

Selama ini kita selalu beranggapan bahwa serangan jantung datang dengan cara tiba-tiba. Tahukah Anda, bahwa sesungguhnya serangan jantung tidak datang tiba-tiba, dengan kata lain, tidak ada istilah serangan jantung mendadak. Kenali gejala-gejala awal penyakit jantung sejak dini, untuk bisa mengurangi risiko kematian.

Serangan jantung, jika kita mengetahuinya dengan benar, tidak terjadi secara mendadak. Akan tetapi muncul melalui proses yang kita ketahui bersama. Yaitu terjadinya akumulasi penumpukan lemak dan akumulasi kolesterol di dalam pembuluh darah. Jika plak yang tertimbun sudah sangat tebal, akan mengakibatkan darah sulit untuk lewat dan memasok oksigen ke jantung. Lebih parahnya lagi, bahkan bisa berhenti memasok oksigen ke jantung sama sekali.

Tidak adanya oksigen inilah yang pada akhirnya bisa menyebabkan mengapa seseorang bisa meninggal secara mendadak. Terjadinya penumpukan lemak dan kolesterol itu karena pola makan kita yang sembarangan, kurang olahraga dan pengaruh buruk lingkungan lainnya.

Menurut Dr hananto andrianto SpJP(K) Direktur Utama RS Jantung Harapan Kita, setidaknya Ada 800 pasien gawat jantung setiap hari disana. 40 diantaranya ada di  UGD, dan 6-10 pasien baru datang setelah terkena serangan jantung.

Melihat data ini, menjadi sangat mengerikan ketika teman, saudara bahkan orang tua kita atau kita sendiri yg mengalaminya. Seringkali kita baru sadar dan tergerak untuk menjaga pola makan ketika orang-orang terdekat kita yang terkerna serangan jantung seperti ini.

Kata kuncinya, semua ini terjadi akibat penumpukan plak.

Jadi, jika kita telah mengkonsumsi Smart Detox, kita sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa terhindar dari serangan jantung. Karena di dalam program Smart Detox terdapat produk andalan Synergy yang berprestasi meraih Nobel Prize di bidang kesehatan, yaitu Synergy ProArgi-9 Plus. ProArgi-9 Plus bekerja membongkar timbunan plak dari pembuluh darah. Itu artinya, mengurangi risiko kita terkena serangan jantung.

Jadi, walaupun kita telah selesai menjalankan rangkaian program Smart Detox, kita tetap harus rutin menkonsumsi ProArgi-9 Plus. Hal ini penting, karena ibaratnya kita sudah memasang penangkal serangan jantung. Kondisi seseorang yang rutin menkonsumsi ProArgi-9 Plus minimal satu sachet setiap harinya akan jauh lebih aman jika dibandingkan dengan mereka yang tidak melakukan apapun alias tidak peduli akan serangan jantung yang mengincar siapa saja.  

Synergy ProArgi-9 Plus ditambah dengan olahraga dan pola makan yang sehat adalah kunci sukses menghindari serangan jantung mendadak.

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *