Thursday, July 11, 2013

Kematian Akibat Serangan Jantung



Radikal bebas di dalam tubuh bisa merusak dinding pembuluh darah sehingga menyebabkan endapan kolesterol mengisi dan menumpuk pada dinding pembuluh darah yang rusak. Kematian akibat serangan jantung koroner pun akan selalu mengintai Anda setiap saat.

Tidak sedikit orang yang meninggal secara mendadak akibat penyakit yang satu ini. Penyebabnya sangatlah klasik, mereka mengalami serangan jantung mendadak. Padahal kalau dilihat dari segi usia, banyak dari mereka yang terbilang masih tergolong usia produktif. Gaya hidup yang lekat dengan dunia olahraga pun tidak menjamin seseorang akan terbebas dari risiko serangan jantung.

Kematian akibat penyakit jantung umumnya disebabkan karena adanya sumbatan pada dinding pembuluh darah dan endapan kolosterol. Lebih spesifik lagi, penyebab utama penyakit jantung adalah rusaknya dinding pembuluh darah akibat radikal bebas yang menyebabkan menempelnya endapan kolesterol dan menyebabkan penyumbatan.

Selain penyakit jantung, bahaya radikal bebas juga bisa menyebabkan penyakit degeneratif lainnya, seperti penuaan dini, kanker, obesitas dan lain sebagainya.

Untuk dapat mengurangi risiko serangan jantung akibat radikal bebas, cara yang paling bisa dilakukan adalah dengan manfaat antioksidan. Kandungan antioksidan yang terdapat pada Pro-Xeronin dalam Synergy Noni Plus 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 40 kali lebih kuat dari vitamin E. Kandungan Scopoletinnya berfungsi melebarkan pembuluh darah sehingga memperlancar aliran darah, mengatasi penyumbatan dan menurunkan tekanan darah. Konsumsi Synergy Noni Plus setiap hari akan mengurangi risiko kematian akibat serangan jantung.

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *