Monday, May 6, 2013

Pemasangan Ring Jantung

Pemasangan ring jantung adalah prosedur untuk melebarkan pembuluh darah koroner yang menyempit atau tersumbat di bagian jantung. Ring jantung ini membuka pembuluh darah koroner di jantung sehingga jantung kembali menerima suplai darah yang cukup.
Dalam Kondisi Apa Ring Jantung Perlu Dipasang?
Menurut para dokter ahli jantung, ring jantung mulai dibutuhkan ketika seseorang mengidap penyakit jantung koroner yang yang biasanya terjadi akibat pembuluh darah koroner yang menyempit di bagian jantung.
Pembuluh darah koroner memungkinkan jantung mendapat suplai darah dan oksigen. Bahan-bahan vital bagi tubuh itu melewati pembuluh darah koroner untuk dialirkan ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkan.
Oleh sebab itu, jika mengalami penyempitan atau bahkan penyumbatan akibat penumpukan lemak dan endapan kalsium, jantung mustahil mendapatkan dan mengalirkan pasokan darah maupun oksigen. Akibat fatalnya dapat menyebabkan kematian otot-otot jantung yang berujung kematian.
Mengapa diperlukan ring jantung? Ketika pembuluh darah koroner menyempit, dibutuhkan penyanggah agar pembuluh darah terbuka sehingga aliran darah dan oksigen lancar ke otot jantung. Untuk itu, ring jantung dibutuhkan guna membuka pembuluh darah agar lebih lebar.
Tetapi, pemasangan ring jantung ini bukan tanpa risiko. Bila pada saat di lakukan kateter dan pelebaran pembuluh darah jantung untuk dapat meletakkan ringnya itu pecah karena penyumbatan yang keras, harus secepatnya dilakukan operasi Jantung bypass untuk dapat menyelamatkan jiwa pasien.
Selain itu Ring hanya mempunyai waktu 5-7 tahun bebas penyumbatan pasca dilakukan operasinya, setelah itu secara alami akan terbentuk lagi penyumbatan dan akan ada kemungkinan serangan jantung koroner lagi.
Synergy ProArgi-9 Plus mengandung Nitric Oxide (NO) yang berfungsi menyebabkan pelebaran (dilatasi) saluran darah sehingga meningkatkan aliran darah dan menghilangkan plak (sumbatan) pembuluh darah. Membantu menurunkan tekanan darah dan menyembuhkan angina, mengurangi risiko jantung koroner dan disfungsi ereksi.

Pemakaian Synergy ProArgi-9 Plus yang teratur diikuti dengan pola makan yang seimbang dan ditambah dengan mengikuti program Smart Detox dari Synergy telah terbukti menghindarkan seseorang yang mempunyai penyakit jantung koroner dari operasi pemasangan ring jantung. Kalau ada jalan keluar yang lebih aman dan murah kenapa harus yang mahal dan berisiko.

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *