Saturday, May 25, 2013

Usia Pembuluh Darah

Berdasarkan usia seseorang, jantung cenderung sedikit membesar, membentuk dinding lebih tebal dan ruang yang sedikit lebih besar. Dinding arteri dan arteriole menjadi lebih tebal, dan ruangan di dalam arteri sedikit meluas. Jaringan elastis di dalam dinding arteri dan arteriole hilang. Secara bersamaan, perubahan ini membuat pembuluh darah kaku dan kurang elastis. Hal inilah yang menentukan usia pembuluh darah seseorang.

Karena arteri dan arteriole menjadi kurang elastis berdasarkan usia seseorang, mereka tidak bisa kendur dengan cepat selama detak pompa jantung. Akibatnya tekanan darah lebih meningkat ketika jantung berkontraksi (selama systole) kadangkala di atas normal bila dibandingkan pada orang yang lebih muda. Tekanan darah yang tidak normal selama systole dengan tekanan darah normal selama diastole sangat jarang pada orang yang lebih tua, gangguan ini disebut hipertensi sistolik isolasi.

Akibat penuaan pada jantung dan pembuluh darah bisa dikurangi dengan olahraga teratur dan rutin mengonsumsi Synergy ProArgi-9 Plus. Olahraga menolong seseorang mengelola kebugaran kardiovaskular sebaik kebugaran muscular sesuai dengan usia mereka. Sedangkan Synergy ProArgi-9 Plus dengan kandungan L-Arginin nya akan membuat rileks pembuluh darah arteri dan mengatur ketegangan dan kelenturan pembuluh darah, sehingga memerangi efek negatif penuaan dini kardiovaskular. Selain itu, juga bermanfaat untuk mengurangi tekanan pada jantung, membantu menjaga tekanan darah dan kekentalan darah pada tingkat yang normal, dan meningkatkan sirkulasi dan fungsi kardiovaskular secara keseluruhan.

Periksa kesehatan serta usia pembuluh darah Anda dengan menggunakan alat uBioClip v70 dari Synergy. Anda dinyatakan sehat jika usia pembuluh darah Anda sama dengan usia Anda saat ini. 

No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *